PT GMM Bagikan Natura Seluruh Karyawan1

PT GMM Bagikan Natura Seluruh Karyawan

PG Blora (PT Gendhis Multi Manis) membagikan Natura berupa kebutuhan pokok kepada seluruh karyawan, Senin (20/4) “Bahwa pemberian paket sembako tersebut adalah bentuk cinta kasih dan perhatian perusahaan

PT GMM kepada seluruh karyawan,” jelas Aditya Ridwan, General Manager SDM.

”Terimakasih telah turut serta dalam menciptakan dan menjaga kebersihan lingkungan kerja yang sehat, sehingga kita masih bisa bekerja dengan baik dan tanpa kendala apapun,” terangnya.

Bachtiar Utomo selaku Komisaris Utama PT GMM menjelaskan kegiatan sosial terhadap karyawan ini adalah bentuk dari perhatian perusahaan terhadap karyawan ditengah kabar beredarnya virus Corona.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini sebagai wujud bahwa perusahaan mengedepankan rasa kepedulian  dan pastinya bantuan diharapkan dapat berguna bagi karyawan,” ucapnya.

Direktur Operasional PT GMM, Ihsan menambahkan, diharapkan pengeluaran karyawan yang seharusnya untuk membeli sembako yang berupa beras, minyak goreng serta biscuit bisa dialihkan untuk keperluan daya tahan tubuh karyawan, seperti handsanitizer untuk mengantisipasi virus corona (covid-19) yang saat ini sedang meresahkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *