PT GMM Gandeng Pedagang Pasar Untuk Stabilisasi Harga Gula di Blora

PT GMM Gandeng Pedagang Pasar Untuk Stabilisasi Harga Gula di Blora

PT GMM Gandeng Pedagang Pasar Untuk Stabilisasi Harga Gula di Blora

Ditengah pandemi corona harga gula masih mahal mencapai Rp.18000-Rp19.000/kg. PT GMM melalui satuan tugas (Satgas) Operasi pasar yang dipimpin Sugito, menggandeng pedagang pasar rakyat Sido Makmur Blora, untuk menstabilkan harga gula sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp.12.500/kg.

“PT GMM menggandeng para pedagang di pasar rakyat Sido Makmur Blora, untuk bersama- sama mengembalikan harga sesuai HET pabrik yaitu Rp.12.500/kg,” ucap Direktur Operasional (Dirops) PT GMM, Ihsan melalui ketua satgas oppas PT GMM Sugito, (29/4)

Untuk tahap awal, sudah tersalurkan delapan ton di 13 toko yang berada di pasar sido makmur blora, beberapa pedagang di kec. Ngawen dan kunduran. Selanjutnya akan disalurkan pada tahap berikutnya dengan evaluasi.

Dirops PT GMM menyampaikan bahwa langkah melempar gula harga murah ke pasaran ini atas pemintaan Pemkab atau Bupati Blora, Djoko Nugroho sejalan dengan program nasional untuk stabilisasi harga gula yang melambung tinggi serta sebagai bentuk komitmen PT GMM mendukung program stabilisasi harga sembako oleh Pemerintah Kabupaten Blora.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *